Sunday, 10 April 2016

Penyebab Munculnya Jerawat & Cara Mengatasinya


Penyebab jerawat, cara mengatasi jerawat di wajah dengan sbun amoorea.
Source: www.penyebabjerawat.com
Jerawat???
Wah, rasanya gimana gituh kalo tamu satu ini mampir di wajah kita. Rasanya ingin segera menghilangkan. Kalau aku sendiri biasanya iseng-iseng cubitin tuh jerawat. Biar hilang dan tidak terlihat lagi. Tapi ternyata malah sebaliknya. Jerawat yang dimainin malah ada meninggalkan bekas permanent. Sampai sekarang masih ada dua jerawat kecil yang membekas di antara dua mata. Yaahh jadi nyesel deh. Tapi susah sekali untuk tidak mencet-mencet tamu merah jambu ini. Karena sudah jadi kebiasaan. Kalian juga kadang mainin jerawat kan...??? Hehehe.
Sekarang pun, jerawat ini masih kadang-kedang muncul lagi. Hhhmm jadi penasaran. Apa  sih penyebab jerawat ini. Bermodal kuota, akhirnya searching deh. Tanya sama mbah google. 
Seperti yang dikutip oleh www.penyebabjerawat.com, ternyata, penyebab jerawat sanggat kompleks. Hormon, infeksi kullit, makanan, strees, kosmetik dan lain-lain dianggap sebagai  penyebab tumbuhnya jerawat di wajah. Untuk lebih lengkapnya mengenai penyebab, macam-macam dan cara mengatasi jerawat, klik aja deh link ini. Ngetiknya capek. Banyak banget. Hehehe
Pakai produk ini, produk itu, masih aja kadang-kadang keluar nih jerawatnya. Pakai cara ini, cara itu tetep aja. Pakai masker timun juga tidak bisa memberikan hasil optimal. Tapi perjuangan untuk mendapatkan wajah bersih tidak berhenti sampai di sini. 
Hingga pada suatu hari, ada seorang teman mengajakku ke ATM. Aku terima ajakannya sekalian jalan-jalan malam. Di jalan bercerita ini itu. Sesampainya di ATM, aku bertanya sama dia "transfer uang buat siapa mas?". "Mau bayar sabun" jawabnya. Penasaran akhirnya deh. Sabun apa? Manfaatnya apa? Kenapa harus beli sabun itu? Pertanyaan semakin membabi buta. Hahaha.
Akhirnya aku tahu. Ternyata dia beli sabun amoorea untuk istrinya dan baru kali ini memakainya. Karena penasaran, aku minta dia untuk foto wajah istrinya sebelum memakai sabun ini dan setelah sebulan pakai sabun ini. Katanya, satu bulan pemakaian, kantung mata atau mata pandanya mulai memudar. Kulitnya semakin mulus. Kotoran (toksin) juga mulai hilang. Jadi semakin bersih.
Waaaahhh setelah tau hasilnya, tanpa banyak pikir akhirnya aku juga beli sabun amoorea ini untuk istriku. Padahal sebelumnya aku sudah muter-muter cari salon perawatan wajah. Tanya-tanya berapa tarifnya, bagaimana caranya, berapa lama waktu yang dibutuhkan dan lain-lain. Tapi ga begitu memuaskan. Banyak pengorbanannya. Waktu buat ke salon sekali perawatan bisa tiga jam. Mulai berangkat sampai pulang lagi ke rumah. Tidak hanya itu, ternyata biayanya juga gede. Malah salah satu temenku yang sekarang jadi penyanyi dangdut di orkes-orkes bilang, biayanya sampai Rp. 500.000+ per bulan. Wahh, udah banyak memakan waktu, biayanya lumayan lagi. Akhirnya tidak jadi melakukan perawatan ke salon kecantikan. Cukup pakai sabun yang dipakai oleh temenku saja sampai sekarang.
Aku berpikir, dari pada dipakai sendiri, sekalian deh, aku jualan sabun ini. Kan temen-temen di sana masih banyak yang membutuhkan sabun ini. Masih banyak teman-teman yang menginginkan wajah bersih, kenyal dan mulus. Termasuk kamu juga pengin kannn??? Hayoo ngaku aja dehh....

Costumer Service

WA 1: 085-735-888-134
WA 2: 0852-1000-4134