Saturday, 4 April 2020

Detok / Detox / Detoxification Amoorea

Hmmm. Sepertiya masih banyak orang yang belum tahu perawatan kecantikan dengan detok / detox / detoxification. Sebagai gambaran, detok itu proses mengeluarkan bahan-bahan atau zat negatif atau racun atau toxin yang ada dalam tubuh. Zan negatif ini bisa masuk ke dalam tubuh karena beberapa faktor. Diantaranya, penggunaan kosmetik berbahan kimia. Yang terbuat dari bahan-bahan sintetis. Biasanya kosmetik yang seperti ini bekerja lebih cepat dari Amoorea yang menggunakan material organik / herbal. Sobat tahu bagaimana kosmetik kimia bisa sangat singkat kelihatan hasilnya? Itu karena sistem kerjanya menumpuk, menutupi, tidak menghilangkan pokok masalah wajah. Sedangkn Amoorea, cara kerjanya menghilangkan, mengangkat masalah wajah, baru mencerahkan wajah. Jadi wajar  kalau Amoorea bekerja lebih lambat. Tapi aman.

Kembali ke Detok. Seperti yang telah kita ketahui, toxin yang ada dalam tubuh kita itu masuk melalui banyak hal. Pola makan yang tidak sehat, gaya hidup yang kurang baik, polusi udara, sinar ultraviolet, kebiasaan merokok, penggunaan kosmetik kimia, krim racikan dan masih banyak lagi. 

Toxin dalam tubuh tiap hari bertambah. Ini bisa kita ketahui dengan sangat nyata. Setiap hari, kita pasti terkena polusi dari asap kendaraan bermotor. Kadang terkena debu. Dan yang susah dihindari juga makan yang kita konsumsi. Menurut saya, 90% makanan yang kita dapatkan di pasar, semua mengandung bahan kimia. Pestisida kimia, insektisida kimia, pupuk juga kimia. Wajar saja jika setiap hari, residu-residu dari obat-obatan kimia tersebut mengendap di tubuh kita. Kecuali yang sudah ada sertifikat organik. Maka makanan itu 99% alami tanpa obat-obatan kimia.

Selanjutnya gaya hidup. Kita juga jarang berolahraga. Jarang mengeluarkan keringat. Yang mana, kita tahu bahwa keringat adalah salah satu alat bantu atau media untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Media lain untuk mengeluarkan racun yaitu urin dan BAB.

Sampai di sini kita bisa tahu, bahwa masalah kulit itu berasal dari dalam. Jika kita menggunakan kosmetik kimia atau krim racikan untuk mengatasi masalah kulit, menurutku itu kurang tepat. Karena akan menambah racun dalam kulit dengan bahan kimia seperti mercury. Sistem kerjanya juga bukan mengatasi masalah, tapi menutupi. 

Beda sekali dengan sistem kerja sabun Amoorea. Amoorea bekerja mendetoksifikasi terlebih dahulu. Baru mencerahkan kulit dan melindungi kulit. Maka dari itu, dengan menggunakan Amoorea, kita akan mengatasi masalah, tidak menutupi masalah. Dan kulit kita, akan semakin sehat. Jangka pendek, atau jangka panjang. 

detok amoorea, berapa lama detok amoorea, sabun amoorea

Proses detok ini berlangsung tidak lama. Hanya sementara. Dan ketika proses detok ini berlangsung, wajarnya kulit akan terasa agak panas. Keluar jerawat. Bruntusan. Tapi ingat, ini tidak lama. Hanya sementara.

Disamping itu, ada beberapa tips singkat agar detok berlangsung lebih cepat. Olahraga, makan makanan yang organik dan higienis, banyak minum air putih minimal 8 gelas sehari, istirahat cukup. Dengan begitu, mudah bagi kita untuk mendapatkan kulit cerah merona. Bukan mimpi lagi. Akhir kata, selamat menikmati detok. 

Baca juga: Penglaman detok dengan amoorea.

Costumer Service

WA 1: 085-735-888-134
WA 2: 0852-1000-4134