Tuesday, 23 May 2017

Penyebab Kulit Kusam | NU Amoorea

Kulit kita merupakan bagian terluar dari tubuh. Makannya kalo kulit kusam, pecaya diri kita menurun drastis. Wajar saja, karena memang hal itu tidak menarik untuk ditampilkan.

Kulit kusam ini bukan kulit bawaan lahir dan permanen loh. Kulit kusam bisa diatasi dengan bahan-bahan alami. Warna asli kulit kita adalah warna kulit ketika kita baru lahir. Berhubung setiap hari kita melakukan aktifitas tertentu, kulit kita pun mengalami perubahan. Salah satunya menjadi kusam.

Ok, sebaiknya agar kita terhindar dari kulit kusam, kita ketahui penyebabnya. Agar kita bisa menghindari dan menjaga kulit kita selalu bersih bercahaya.

Penyebab kulit kusam yang pertama yaitu sinar matahari. Terlalu sering terkena sinar matahari siang yang terik akan menyebabkan kulit kita menjadi gampang kusam. Ada baiknya bagi kamu yang beraktifitas di luar ruangan untuk memakai pelindung sinar UV, atau jika di perusahaan kami menggunakan NU Amoorea Solar Guard. Pelindung dari sinar matahari yang komposisinya alami dan aman untuk jangka panjang.

Kedua, iritasi. Iritasi bisa saja karena bekas luka goresan, jerawat atau yang lain. Saran jangan pencet-pencet jerawat yang sedang muncul. Karena nanti akan menimbulkan masalah makin parah yaitu flek dan kadang menjadi kusam.

Penyebab kulit kusm yang ketiga yaitu keturunan. Bagaimanapun juga, kita pasti diwarisi gen oleh orang tua kita. Jika orang tua memiliki kulit yang agak gelap, besar prosentasenya kita juga mempunyai kulit agak gelap. Hal ini susah dihilangkan. Kecuali kamu mau telaten memoles kulit dengan bedak. Agar wajah putih, badan yang lain gelap. hehehe Menurutku, ga usah lah kita melakukan itu. PD aja dengan kulit yang agak gelap. Tancapkan dipikiran kita, lebih baik kulit agak gelap tapi alami, bersih, sehat dan simple. Dari pada kulit putih mulus tapi bohong. Maksudnya menggunakan bedak tiap hari. Jika bedak luntur, putihpun luntur. Jangan. PD aja dengan pemberian dari Tuhan.

Begadang. Ya, penyebab kulit kusam yang ke empat adalah begadang. Bagi kamu yang sering tidur larut alam, pasti mempunyai kemungkinan lebih besar dari pada mereka yang mempunyai jam tidur malam yang cukup dan teratur.

Penyebab kulit kusam yang ke lima yaitu penggunaan kosmetik yang salah. Bisa saja karena kosmetik yang digunakan tidak cocok dengan jenis kulit. Atau kosmetik mengandung bahan berbahaya untuk kulit. Kosmetik yang mempunyai peran besar dalam hal ini adalah kosmetik yang menggunakan bahan pewarna, pengawet, pengharum dan zat kimia lain. Maka dari itu, gunakan saja kosmetik yang menggunakan bahan alami seperti NU Amoorea. Bahkan jika pakai NU Amoorea, kita bisa tampil tanpa kosmetik macem-macem. Karena NU Amoorea fungsinya mengembalikan warna asli kulit kita yang bersih merona tanpa bedak. Ini salah satu testimoninya.



Kulit bersih bercahaya tanpa bedak dengan NU Amoorea
Kulit bersih bercahaya tanpa bedak dengan NU Amoorea

Perawatan kulit yang salah juga menjadi salah satu penyebab kusamnya kulit. Sangat dianjurkan untuk berhati-hati ketika akan melakukan perawatan kulit. Karena memiliki resiko besar. Atau, tidak usah melakukan perawatan kulit dengan alat-alat kecantikan dan bahan kimia sekalian. Agar terhindar dari resiko kulit rusak. Gunakan saja perawatan dengan produk yang tersedia di sini. Yang jelas alami, aman dan simple.

Penyebab kulit kusam yang terakhir, yaitu radikal bebas. Macam-macam sekali ini faktornya. Salah satu yang susah dihindari yaitu polusi udara, debu dan lain-lain.

Itu semua merupakan faktor penyebab kulit kusam yang paling dominan. Faktor-faktor yang lain perannya tidak begitu besar. Disarankan untuk selalu membersihkan kulit dengan rajin mandi dan gunakan kosmetik-kosmetik berbahan dasar alami seperti rangkaian produk Amoorea yang bisa di order  di sini.

Baca juga:
Apa itu NU Amoorea? Kok sepertinya rame banget di pasaran.
Bagaimana cara kerja NU Amoorea sehingga bisa menjadikan kulitmu bersih bercahaya.

Monday, 15 May 2017

Ini Dia Penyebab Pori-Pori Kulitmu Besar | Sabun Amoorea

pori-pori kulit yang besar bisa diatasi dengan Sabun Amoorea
Salah Satu Pori-Pori Kulit
Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh kita. Makannya hampir semua orang memperhatikannya. Namun, masalah kulit memang tidak sedikit. Sehingga kita harus tahu penyebab dan cara mengatasi berbagai masalah kulit yang mungkin kita alami. Entah itu jerawat, komedo, flek hitam di wajah, kulit berminyak, pori-pori kulit membesar dan lain-lain. Tapi kali ini kita akan mengetahui masalah pori-pori kulit yang membesar saja. Karena masalah kulit yang lain udah saya tulis. Kamu tinggal klik di sisi kanan itu.

Pori-pori kulit keberadaannya sangat vital. Karena memiliki fungsi yang penting bagi tubuh kita. Beberapa fungsi utama pori-pori kulit yaitu sebagai jalan keluarnya kotoran, racun, keringat dan minyak dari dalam tubuh. Aktifitas ini lah yang kadang bisa menyebabkan pori-pori kulit menjadi besar. Sehingga mengurangi kepercayaan diri kita.

Berikut penyebab pori-pori kulit besar selengkapnya.

 

Pori-Pori besar dapat Diatasi dengan Sabun Amoorea
Pori-Pori besar dapat Diatasi dengan Sabun Amoorea 

Pertama, produksi minyak yang berlebihan. Penyebab dan cara mengatasi produksi minyak sudah dibahas. Kamu harus tahu jika tipe kulitmu berminyak.

Setiap hari, semua orang memproduksi minyak di kulit. Karena untuk menjaga kelembapan kulit secara alami sehingga mencegah dari kekeringan yang bisa menyebabkan iritasi kulit.

Namun jika minyak ini diproduksi terlalu banyak, bisa menyebabkan pori-pori kulit menjadi besar karena minyak ini keluar melalui pori-pori kulit.

Penyebab pori-pori besar ke dua yaitu perkebangan bakteri pada kulit. Bakteri memang ada dimana-mana. Salah satunya di dalam kulit kita. Kehadiran dan aktivitas bakteri inilah yang bisa menyebabkan pori-pori membesar. Makannya usahakan kulit kita selalu dalam keadaan bersih agar terhindar dari bakteri jahat.

Penyebab pori-pori membesar yang ketiga yaitu kosmetik atau produk-produk kecantikan. Memang produk kecantikan tujuanna untuk membuat penampilan kita makin cantik. Namun, jika kosmetik ini tidak cocok dengan jenis kulit kamu, bisa membuat pori-pori kulit malah besar.

Makannya saya sarankan untuk memakai Sabun Amoorea. Karena hampir semua jenis kulit cocok dengan sabun amoorea. Cukup cuci muka 2 x sehari dengan sabun amoorea, kamu sudah tidak perlu kosmetik-kosmetik yang lain. Paling cuma eye liner. Karena sabun amoorea bisa mengembalikan warna asli kulit, membuat kulit kenyal, mulus dan pori-pori menjadi ideal.

Selanjutnya, Sinar ultra violet (UV) atau sinar matahari juga bisa menyebabkan pori-pori besar. Tapi sinar matahari pagi sejak terbit sampai jam 09.00, memberikan manfaat baik terhadap kulit karena mengandung vitamin D. Tidak membuat pori-pori besar tapi menyehatkan.

Setelah lewat jam 09.00, itu yang bisa memberi banyak masalah kulit. Salah satunya pori kulit besar ini.

Selanjutnya yaitu keturunan atau genetika. Jika orang tua, nenek atau kakek kamu memiliki pori-pori kulit besar, kemungkinan kamu kena malah lebih besar. Tapi bukan berarti tidak bisa di atasi. Kamu bisa gunakan sabun amoorea agar pori-pori kulitmu menjadi ideal.

Dan yang terakhir, kotoran. Kotoran yang menempel di kulit. Sumbernya macam-macam. Bisa debu di luar ruangan, asap kendaraan, rambut di tempat potong rambut, kain di konveksi dan yang paling umum pada wanita yaitu bedak. 


Banyak sekali wanita yang menggunakan bedak. Tidak tau kenapa selalu begitu. Padahal jika tidak dibersihkn dengan benar, akan membuat kulit menglami banyak masalah.

Aku sarankan buat kamu yang masih pakai bedak untuk pakai Sabun Amoorea saja agar kamu bisa katakan "selamat tinggal bedak". Kok bisa? Ya. Karena kulit kamu akan kembali pada keadaan semula. Keadaan asli yang mulus, kenyal, lembut, pori-pori ideal. Bibir kamu juga akan merah alami. Sehingga, kamu akan tetap PD tanpa bedak dalam aktivitas sehari-hari. 


Kulit mulus tanpa bedak dengan sabun amoorea
Kulit mulus tanpa bedak dengan sabun amoorea
Tampil alami saja. Semua orang suka yang apa adanya kok. Bukan kepalsuan. Paling kamu tinggal nambahin eye liner jika ingin tampak lebih tajam. Dan penggunaan eye liner ini bikin sehat loh.

Ingat, hubungi CS kami untuk dapatkan Sabun Amoorea original dan pelayanan maksimal. Jangan sampai kamu kecewa dengan pelayanan yang terjadi seperti ini. 


 
Agen sabun amoorea paling fast respon, ramah
Konsumen Sabun Amoorea yang Belum Dapatkan Edukasi dari Penjualnya

Tiba-tiba chat dan tanya cara pakainya. Padahal belinya bukan di kami. Tapi CS kami tetap tangani dengan ramah dan tulus.

Baca juga:
Manfaat Sabun Amoorea Alami
Testimoni Sabun Amoorea Terbaru
Cara Dapatkan Sabun Amoorea Original

Friday, 12 May 2017

Testimoni | Amankah Sabun Amoorea untuk Ibu Hamil?

Pernah suatu hari, ada seorang ibu dari batam chat ke saya. Dia tanya tentang Sabun Amoorea, bukan hal lain. Dia sedang hamil. Dia takut pakai Sabun Amoorea. Dia minta testimoni sabun amoorea untuk ibu hamil. Amankah sabun amoorea untuk ibu hamil?
Testimoni Sabun Amoorea Aman untuk Ibu Hamil karena menggunakan bahan alami tanpa merkuri. Jadi juga aman untuk bayi.
Testimoni Sabun Amoorea Aman untuk Ibu Hamil
Nah kan, kamu bukan yang pertama memakai Sabun amoorea guys. Sudah banyak yang menggunakan Sabun Amoorea. Ibu hamil pun banyak yang pakai amoorea.

Awal bulan Mei 2017 ini, total pengguna Sabun Amoorea sudah mecapai angka 80.000 orang. Itu yang tercatat. Yang belum tercatat? Masih banyak lagi. Bukan hal yang kebetulan bukan.

Buat bunda cantik yang sekarang lagi hamil, tidak perlu khawatir pakai Sabun Amoorea. Karena sudah terbukti aman. Alami, no merkuri. Bunda bisa beli sekarang di sini atau hubungi CS kami saa yang saya jamin sangat ramah melayani Bunda. Chat WA di 085735888134 ya bunda...

:) 

Kosmetik yang perlu bunda hindari ketika hamil bukan amoorea. Tapi kosmetik-kosmetik yang menggunakan bahan kimia. Contohnya ini:
 

Obat penghilang jerawat yang kandungannya Retinol A. Biasanya bahan kimia ini digunakan untuk mengelupas kulit mati. Ketika bahan kimia ini dipakai dalam dosis tinggi telah membuktikan bahwa perkembangan bayi menjadi terhambat.

Terus obat jerawat yang ada bahan Benzoil Peroksida. Walaupun bahan ini belum pernah diuji coba pada manusia, tapi hasil percobaan pada hewan menjukkan bahwa bahan ini dapat menghasilkan efek buruk bagi janin.

Obat penghilang jerawat dengan kandungan Accutane. Cara penggunaan obat ini dengan di oral. Jangan gunakan bahan ini ketika bunda hamil ya... Karena bisa menyebabkan resiko janin lahir dengan cacat bahkan janin bisa mengalami kematian.

Lalu, kosmetik yang mengandung hidrokortison. Bahan ini bisa mengakibatkan bayi lahir dengan cacat atau keracunan.

Yang terakhir kosetik yang mengandung Salicylic acid. Bahan ini bisa menyebabkan kompilasi pada ibu hamil.

Itu tadi untuk obat-obat jerawat berbahan kimia ya bunda...

Dan ini untuk perawatan kulit yang bunda hindari penggunaannya ketika hamil.
Sun blok dengan bahan kimia berupa avobenzona dan oksibenzon yang daya serapnya pada kulit sangat mudah bisa mempengaruhi perkembangan janin bunda.

Lotion yang ada asam salisilat. Ketika ini digunakan dalam dosis tinggi, dapat membuat janin menjadi cacat.

Prmutih kulit yang mengandung Hydroquinone. Bahan ini dapat mempengaruhi enzin dalam tubuh dan menghambat bahan alami yang dibutuhkan oleh janin.

Kutek atau cat kuku yang ada bahan kimianya berupa Phathalates. Bahan ini bisa menyebabkan masalah pada sistem reproduksi.

Cat kuku yang berasal dari Basecoat, top coat dan aseton. Jika bunda menghirup bahan kimia ini, maka kehamilan Bunda akan terpengaruh. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bayi yang mengalami gangguan kesehatan karena ibunya kerja di salon dan ketika hamil.


Dan lain-lain. Soalnya kalau diterangin semua, hhmm. Yang jelas, saran saya, hindari penggunaan kosmetik yang berbahan kimia. Karena ini digunakan dalam jangka panjang, jadi pilih yang alami saja agar aman tanpa efek samping.


Baca juga: 
menjadi member sabun amoorea
kupas tuntas jerawat

Thursday, 11 May 2017

Formulir Pedaftaran Member Sabun Amoorea

Formulir Pedaftaran Member Sabun Amoorea adalah formulir untuk memasukkan data pribadi calon member ke situs resmi PT DEP. Formulir ini akan dikirimkan via whatsapp karena bentuknya yang sederhana. Ga ribet-ribet.

Apa saja yang akan di input ke situs PT DEP?? Ini dia:

User ID                              : Nama Pengguna sama spt yg digunakan utk log in ke website lain
Password                           : misal 12345678
Nama Lengkap                 : harus sama dengan nama di KTP
Tempat/Tgl Lahir             :
Jenis Kelamin                   :
No.KTP                              :
‎Alamat                              :
Kota                                   :
Provinsi                             :
Kode pos                            :
No. HP / Whatsapp          :
Pin BB                               :
No. Telp. Rumah              : 
Email                                :
Nama Pemilik Rek.          : (hrs sama dgn yg tertera di buku rekening)
Nama Bank                      :
No. Rekening                   :
Cabang Bank                    :
Nama Ahli Waris             :
Hubungan dg Ahli Waris:
No. Telp. Ahli Waris        :


Data tersebut yang akan diinput ke website PT DEP untuk merekap data poin, bonus, member dan lain-lain. Nanti kami yang akan memasukkan data ini akan ke database PT DEP. Kamu chat/ sms atau telp ke nomor CS 1  www.cantikamoorea.com di 0852 1000 4134. Klik langsung aja nomornya. Nanti otomatis masuk ke whatsapp kamu tanpa kamu nulis nomor kami. Ga percaya? Coba deh. 😉


Setelah kamu kirim formulir ini ke kami, kami akan segera memproses. Setelah itu, kamu udah resmi menjadi member sabun amoorea dan bisa dapatkan banyak keuntungannya. Keuntungan  menjadi member amoorea juga udah aku bahas di artikel sebelumnya yaa... bisa klik di sini jika kamu belum tahu.


Apa sih untungnya jadi member amoorea di cantikamoorea.com?
Kami kasih bocoran ya... Keuntungan member Amoorea:

  1. Dapat harga Amoorea versi member yang lebih hemat. Selisihnya antara Rp. 50.000- Rp. 100.000. Lumayan kan?
  2. Pelayanan ramah dan fast respon.
  3. Barangnya 100% asli.
  4. Kalau kamu mau jadi distributor Amoorea / reseller, kamu akan dapat bimbingan jualan baik offline maupun online. Ga perlu pakai biaya deh... Kami kasih gratis. 😉
  5. Konsultasi seputar amoorea dan bisnis gratis dengan kami. 
  6. Dapat video cara tepat pakai amoorea.
  7. Dapat video rahasia tips agar hemat amoorea.
  8. Dan masih banyak lagi

Nah... fga ada ruginya jadi member amoorea. Apalagi kalau daftarnya di sini. Klik aja nomornya ya... 0852 1000 4134Berani ga??

Oiya, jika kamu belum tahu tentang PT DEP itu siapa, visi dan misinya apa, kamu bisa baca di sini ya...

Wednesday, 10 May 2017

Testimoni Sabun Amoorea 14 Mei 2017 | Cara Mengatasi Fek Hitam di Wajah

Kemarin baru saja seorang ibu rumah tangga chat saya via whatsapp di 085 735 888 134. Dia bilang katanya dapat informasi tentang Sabun Amoorea dari internet. Aku jawab: aku memang suka memasarkan sabun amoorea di internet karena bisa di akses 24 jam.

Dia ingin bertemu langsung atau istilahnya COD. Soalnya ingin curhat-curhat dulu tentang masalah kulit yang dia alami. Dia ingin bertemu dengan aku yang merupakan Agen Sabun Amoorea Cilacap. Tapi sayangnya aku tidak bisa memenuhi permintaannya. Sehingga aku rekomendasikan dia untuk menemui teman aku yang juga ikut jualan amoorea di Cilacap.
harga sabun amoorea,mengatasi flek hitam dengan amoorea
Konsumen Sabun amoorea Dari Cilacap
Kelihatannya dia sangat ingin menggunakan Sabun Amoorea. Dari chat aku sama dia, katanya dia ingin menghilangkan flek hitam di wajahnya.

Ibu rumah tangga ini tepat sekali dalam memilih. Karena pilihannya jatuh pada Sabun Amoorea sebagai solusi untuk menghilangkan flek hitam di wajahnya. Memang betul, dari testimoni-testimoni sabun amoorea, dapat diketahui bahwa produk alami ini bisa menghilangkan flek hitam di wajah.

Ini salah satu testimoni sabun amoorea hilangkan flek hitam di wajah. Bukan menutupi flek hitam di wajah lo ya... tapi menghilangkan.
Testimoni Sabun amoorea hilangkan flek hitam di wajah, jerawat, komedo
Testimoni Sabun amoorea hilangkan flek hitam di wajah
Pastinya, untuk sampai bersih total, harus melalui proses. Tidak bisa instan. Kecuali menggunakan teknologi kecantikan modern yang aku dengar harga perawatannya bisa buat beli satu unit sepeda motor matic. hehehe

Maka dari itu, lebih baik menggunakan yang simpel dan mudah saja. Menggunakan sabun Amoorea untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Dengan pemakaian sesuai aturan dan rutin, pasti menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan. 

Tidak hanya untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Sabun amoorea juga bisa mendetok / mengeluarkan kotoran / racun dari dalam kulit. Seperti ini buktinya. Setelah beberapa hari ibu ini menggunakan Sabun amoorea, aku chat dia dan meminta dia untuk bercerita tentang pengalamannya beberapa hari menggunakan sabun amoorea.
Testimoni dan Detok Sabun Amoorea
Testimoni dan Detok Sabun Amoorea
Nah, kata konsumen satu ini, setelah pakai sabun NU Amoorea kulit terasa kencang. Jerawat juga keluar sebagai proses detok untuk mengeluarkan akar masalah. Jadi Sabun amoorea ini bekerja sampai akar masalahnya. Racun-racun di kulit dikeluarkan terlebih dahulu. Setelah itu, kulit akan sehat, cerah tanpa bedak.




____________
Incoming search :
Sabun amoorea hilangkan flek hitam di wajah, manfaat amoorea, detox amoorea,agen amoorea cilacap, tetimoni sabun amoorea.

Tuesday, 9 May 2017

Kupas Tuntas Jerawat | Pengertian Jerawat dan Penyebab Jerawat Bagian 2

Mari kita lanjutkan ke pembahasan selanjutnya. Tapi jika kamu pendatang baru, klik bagian satunya di sini. 

Penyebab munculnya jerawat yang ketiga yaitu bakteri. Bakteri itu ada di mana-mana. Ada bakteri jahat dan ada bakteri yang baik. Karena dalam hal ini dia merusak kecantikan istriku, maka aku anggap dia adalah bakteri yang jahat.

 
Jerawat bisa saja disebabkan oleh bakteri penyebab jerawat Propionibacterium acnes adalah salah satunya.
Penampakkan bakteri penyebab jerawat Propionibacterium acnes


Bakteri ini bernama Propionibacterium Acnes. Dia hidup di bawah kulit. Bakteri ini termasuk bakteri yang berada di lingkungan tanpa oksigen atau biasa disebut jenis bakteri anaerob. Tapi beberapa bisa bertahan dengan adanya oksigen dalam jumlah kecil. Bakteri penyebab jerawat ini sangat benci dan UltraViolet. Jadi kamu bisa membunuhnya dengan menjemur wajah di depan matahari jam 12.00 siang. Eh bukan. Matahari jam-jam pagi dong. Yang masih segar dan mengandung vitamin D. Kamu bisa lari-lari pagi sambil menjemur kulit kamu.

Lalu apa hubungannya bakteri ini dengan jerawat??? Kronologinya begini. Bakteri ini menimbulkan jerawat di kulit jika pori-pori kulit kita tersumbat dan tidak bisa bernafas. Keadaan itu membuat bakteri yang tidak suka oksigen ini berkembang makin pesat dan mengeluarkan banyak cairan kimia untuk merusak jaringan-jaringan pada pori-pori kulit. Jadi timbullah jerawat. Maka dari itu pori-pori kita lebih baik selalu dalam keadaan bebas dari penyumbatan yang biasa disebabkan oleh bedak, debu, minyak berlebih dan lain-lain.

Selanjutnya penyebab jerawat yang keempat yaitu kosmetik atau lebih tepatnya pondasi dan bedak. Bukan kosmetiknya yang menjadi penyebab utama timbulnya jerawat tapi penggunaannya. Karena kosmetik ini bersifat menutupi lapisan terluar kulit. Jadi pori-porinya tersumbat. Sebenarnya pori-pori tersumbat inilah yang menyebabkan jerawat. 

Tapi mau gimana lagi. Udah jamannya pakai ginian. Walaupun sebenarnya produk Amoorea yang aku sediakan di sini bisa menjadi solusi untuk cantik tanpa bedak, tapi aku tetap tidak akan memaksa kamu untuk beli. Karena kamu mungkin lebih enak pakai bedak tiap pagi dan membersihkannya tiap siang. Lalu pakai lagi dan bersihkan lagi di sore hari daripada pakai Amoorea yang bisa mengembalikan warna alami kulit dan bisa tampil bersih bersinar tanpa bedak.

Oke, penyebab jerawat yang kelima yaitu obat-obatan. Tapi aku bahas obat yang sangat ngefek doang terhadap timbulnya jerawat. Obat apa itu??? Jawab: obat kortikosteroid. Ini adalah obat yang digunakan untuk meredakan gejala pembengkakan, kemerahan, gatal-gatal dan reaksi alergi. Obat ini merupakan obat tiruan dari hormon manusia yang dihasilkan oleh dua kelenjar kecil di atas ginjal (kelenjar adrenal).

Mengkonsumsi obat ini baik yang diminum atau dioles, sama saja karena obat ini bisa membuat daya tahan tubuh menurun. Sehingga bakteri-bakteri patogen atau bakteri jahat beraktivitas lebih banyak. 

Jadi kembali ke sebelumnya. Bakteri jahat lah yang menyebabkan jerawat ini muncul.

Yang terakhir yaitu stress. Why??? Sebenernya stres bisa sebabkan jerawat atau jerawat yang sebabkan stress?? Hahaha. Sebenarnya sama seperti penyebab-penyebab jerawat sebelumnya yaitu hormon stres dapat membuat aktivitas hormon tidak stabil. Ya lagi-lagi penyebabnya adalah hormon yang tidak stabil. 

Tidak hanya menyebabkan timbulnya jerawat, stress juga membuat jerawat lebih betah di kulit kita. Eh kita? Aku kan nggak jerawatan. Malah efek stress lebih banyak menjadikan semakin betahnya jerawat di kulit daripada memanggil jerawat untuk muncul dikulit.

Oke mari aku kasih tahu efek stress terhadap psikologis ketika dia stress otomatis sistem kekebalan tubuh untuk melawan benda asing akan menurun. Jadi waktu yang dibutuhkan tubuh untuk menyembuhkan jerawat makin lama. Stress juga dapat mengakibatkan masalah kulit selain jerawat.

Faktor fisik. Ketika dia stress, sistem saraf merangsang produksi minyak berlebih. Minyak berlebih sudah dibahas di bab sebelumnya. Balik lagi. 

Faktor-faktor penyebab jerawat yang lain seperti pola makan yang tidak sehat, gaya hidup yang tidak sehat, habbit dan lain-lain apa perlu dibahas??? Jika iya, kamu komen di bawah dong. Komennya semudah komen di Facebook kok. Karena aku gunakan kolom komentar dari Facebook jadi Sama persis dengan komentar di Facebook.

Oiya, setiap orang itu beda-beda loh... Karena kekebalan tubuhnya yang berbeda, hormon yang berbeda, keturunan yang berbeda. Jadi harap maklum.

Nah, sekarang kamu sudah tahu penyebab jerawat secara detail. Sekarang, mari pelajari jenis-jenisnya. Kamu bisa baca di sini: Jenis-jenis jerawat. Atau mau langsung ketahui cara mengatasi jerawatnya? Klik: Cara mengatasi/ mengobati jerawat.

____________
Incoming search :
Amoorea, sabun amoore, amoorea penghilang jerawat, atasi jerawat dengan amoorea, simpan contact CS sabun amoorea.

Monday, 8 May 2017

Kupas Tuntas Jerawat | Pengertian Jerawat dan Penyebab Jerawat Bagian 1

Banyak sekali artikel yang mengulas tentang jerawat. Kenapa bisa begitu? Aku pikir, karena semua orang pasti pernah mengalami masalah kulit ini. Seperti yang dikemukakan oleh peneliti jerawat paling ternama di dunia, yaitu Bapak Kligmann. Dia berpendapat bahwa tidak ada satu orang pun di muka bumi ini yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Termasuk kamu juga pernah mengalami kan.. hayooo. Aku juga pernah. Berkali-kali malahan :-D

Maka wajar, banyak orang yang mengulas tentang jerawat. Namun banyak di antara mereka yang tidak mengulas tuntas tentang jerawat.

So, cantikamoorea.com secara umum akan mengulas tuntas tentang jerawat. Sediakan waktu untuk membaca semuanya. Agar kamu tahu apa yang harus kamu lakukan terhadap jerawat. Artikel ini aku tulis tidak untuk menjual produk saya. Walaupun produk di sini memang alami dan terbukti ampuh menghilangkan jerawat di kulit kamu.

Mari kita mulai dari pengertiannya.

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kita tersumbat oleh banyak faktor sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.  Pengertian jerawat ini aku ambil dari wikipedia.com yang merupakan situs referensi yang paling mantap menurut kebanyakan orang.

lihat gambar ini.

Cara mengatasi jerawat, gambar jerawat
Salah Satu Penampakan Jerawat
Untuk versi videonya nanti kan yah!! Sedang dalam pembuatan.
 

Jerawat juga bermacam-macam. Tapi tidak saya bahas di sini. Ketahui jenis jerawatmu dan temukan solusinya di pembahasan mendatang.

Oke, pengertian jerawat kita sudah tahu. Sekarang kita bedah satu per satu penyebab-penyebab jerawat.


Penyebab jerawat pertama yaitu produksi minyak berlebih yang diproduksi oleh hormon androgen. Klik di sini jika kamu pengin tahu apa itu hormon androgen.

Tidak selalu jerawat itu timbul karena berasal dari luar tubuh kita. Tapi seringkali jerawat timbul dikarenakan oleh faktor-faktor yang berasal dari dalam tubuh kita. Salah satunya yaitu produksi minyak yang berlebihan.

Setiap saat kulit kita memproduksi minyak. Karena minyak memiliki peran penting pada kulit. Yaitu untuk menjaga kelembaban. Jika kekurangan minyak, kulitpun akan kekeringan dan bisa menyebabkan iritasi, pecah-pecah.  Minyak pada wajah juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas. 

Jika minyak pada kulit dihilangkan total, itu tidak baik. Sebaiknya stabilkan saja minyak dalam kulit kita. Jangan kekurangan juga jangan berlebihan. Yang sedang-sedang saja. Karena jika produksi minyak berlebihan, bisa menyebabkan pori-pori tersumbat.

Ada beberapa hal yang menyebabkan produksi minyak menjadi berlebihan. Sebaiknya kamu juga tahu penyebab minyak berlebih. Sehingga kamu bisa memecahkan masalah jerawat dari akarnya. Kamu bisa baca di sini Penyebab Minyak Berlebih dan Cara Mengatasinya.

Penyebab jerawat yang kedua yaitu sel kulit mati. Sel kulit kita ini umumnya berganti setiap 20 sampai 38 hari. Jadi setiap orang pasti selalu mempunyai sel kulit mati. Kamu jangan minder, soalnya semua orang memiliki sel kulit mati. Bukan hanya kamu (jika kamu minder). Untuk mengetahuinya kamu bisa lakukan dua cara sederhana yang akan saya bagikan kepada kamu. Apakah kulit kita masih ada sel kulit matinya atau sudah bersih.

Caranya yang pertama bisa dengan menggunakan isolasi. Isolasi tersebut kita tempelkan di kulit dan tekan-tekan sedikit. Lalu angkat lagi. Di isolasi tersebut akan kelihatan sel kulit mati kita. Cara sederhana untuk mengetahui sel kulit mati yang kedua yaitu oleskan lotion di kulit dan gosok-gosok dengan kapas. Kalau kita lihat kapas berubah warna menjadi gelap, bisa diartikan bahwa di situ masih terdapat sel kulit mati yang terangkat oleh kapas.

Lalu apa hubungannya sel kulit mati dengan jerawat? Jawab: baik-baik saja. :-D Begini sel kulit mati itu selalu ada di kulit kita. Jika tidak kita bersihkan setiap hari maka ia akan menumpuk dan bisa menyebabkan penyumbatan pori-pori. Sehingga pori-pori tidak bisa bernafas. Otomatis keadaan ini akan semakin membahagiakan bakteri jahat yang ada di dalam kulit kita. Sehingga perkembangannya pun semakin pesat. Dengan begitu timbullah jerawat dengan mudah.

Sel kulit yang mati ini tidak hanya di wajah tapi juga di kulit tubuh bagian yang lain. Jadi jerawat itu tidak hanya di wajah. Jerawat bisa saja muncul di punggung di dada dan di bagian tubuh yang lain.

Untuk pembahasan lebih detail tentang sel kulit mati nanti saya update.

Penyebab jerawat yang ketiga??
Klik di sini. Sambil nunggu loading, istirahatkan sejenak mata kita. Silahkan regangkan badan dulu.



Incoming search :
Amoorea, sabun amoore, amoorea penghilang jerawat, atasi jerawat dengan amoorea, simpan contact CS sabun amoorea.

Thursday, 4 May 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Bahan Alami

Tanggal 26 April 2017 lalu, saya dapat chat di pagi hari dari seorang konsumen yang mengalami flek di wajah menahun. Bertahun-tahun flek ini tidak hilang. Dia beranggapan bahwa Sabun Amoorea bisa menghiangkan flek hitam di wajah. Dan memang benar :D. Karena konsumen saya juga banyak yang kena flek hitam dan dengan ketelatenan, mereka berhasil menghilangkannya. Soalnya jika memakai alat modern untuk menghilangkan flek hitam di wajah, membutuhkan biaya sangat besar.

Jam 07.36 dia chat whatsapp saya di 085735888134.
Begini chatnya.

[07:36, 26/4/2017] Konsumen: Pagi...
[07:36, 26/4/2017] Konsumen: Sy mau tnya2 ttg amorea
[07:36, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Pagiii
[07:36, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya...
[07:37, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Maaf, sebelumnya dg siapa dimana yaa?
[07:37, 26/4/2017] Konsumen: Muka sy bermslh dgn flek menahun susah hilang
[07:37, 26/4/2017] Konsumen: Sy vie di jkt
[07:38, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Hai Vie, salam kenal.😊
[07:38, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Ada yg bisa dibantu kak vie?
[07:39, 26/4/2017] Konsumen: Cb jelas kan bgmn cr krja amoorea, lalu produk yg mana utk penghilang flek..
[07:40, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Bentar ya... Ngetiknya agak panjang.
[07:41, 26/4/2017] Konsumen: Ok

Saya mulai ketak ketik panjang lebar agar konsumen puas dengan jawaban yang saya berikan.

[08:25, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: flek pada wajah. sebelum kita berlanjut ke solusinya, kita kenali dulu penyebabnya ya kak konsumen.
banyak orang yg beranggpn bahwa flek itu krna kulit wajah yang kering dan berminyak. pdhal blm tentu benar. banyak hal yg menyebabkan flek bisa muncul di wajah.
beberapa diantaranya:

1. terkena paparan sinar matahari

2. polusi udara. kualitas udara di dunia semakin berkurang karena polusi. apalagi di kota2 besar. asap kendaraan bermotor bertebaran di mana2. asap pabrik dan banyak lagi yg lain. debu juga. itu semua dpt mengotori kulit. utk melawan kulit mengeluarkan melanin, lama2 timbul flek.

3. penggunaak kosmetik. menggunakan kosmetik sehari2 juga dapat menimbulkn flek. terutama kosmetik yang mengandung merkuri, asam salisilat, zat pewarna, parfum dan bahan2 yg mjd pemicu fotosensitivitas. fotosensitivitas itu bentuk kosmetik yg digunakn menjdi sensitif sinar matahari/ultraviolet.

4. luka pada wajah. luka ini bisa jadi karena garukan pd wajah. ketika kulit kita luka atau iritasi, kulit menciptkn melanin sebagai pertahann. ketika digigit nyamuk juga sebaiknya jgn digaruk. ditepuk2 aja.

5. obat-obatan. beberapa obat dapat menimbulkn flek hitam. pil KB juga. pil KB kan termasuk obat hormonal. juga obat antibiotik, antiepilepsi dan antiperadangan.

6. kehamilan.

7. faktor keturunan. ini prosentasenya kisaran 20-70 % kak.

8. perubahan hormon. diantaranya progesteron, estrogen melanin stimulating.

9. bekas jerawat.


untuk menghilangkan flek, tidak ada cara instan. pasti mmbutuhkan proses. mengatasinya bisa dengan teknologi kecantikan modern. namun sayangya mmbutuhkn biaya tidk sedikit. bisa juga dengan masker mentimun atau bengkoang. bengkoang dihaluskan dan dipake maskeran. tapi sepertinya ribet.

makannya aku saranin dengan amoorea beauty bar. yg terbuat dr bahan2 alami juga. sehingga tanpa efk samping.

cara kerjanya, kandungan amoorea mersap kdalam kulit. menganggkt sel2 kulit mati. dan meregenerasi sel kulit. menutrisi. dan mendetoksifikasi atau mengeluarkan racu dan kotoran yg mengendp di kulit. kotorn ini brsal dari polusi udara, debu, pola makan, penggunaan kosmetik yg mngandung bahan kimia, dll.
pemakaiannya cukup cuci muka 2x sehari dg amoorea.

Sampai di sini saya juga kirimkan foto-foto testimoni konsumenku yang mengalami flek sama seperti dia dan berangsur-angsur hilang dengan sabun amoorea.
hilangkan flek dengan sabun amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 1

hilangkan flek dengan sabun amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 2

hilangkan jerawat dan flek dengan sabun amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 3

hilangkan flek hitam di wajah parah dengan amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 4






[08:29, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Maaf lama ya kal vie, sambil chat dg yg lain juga.
[08:30, 26/4/2017] Konsumen: Nnti di lanjut ya... Sy lg ada krjaan
[08:31, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Siap kak konsumen...
[12:29, 26/4/2017] Konsumen: Sabun amoorea nya brp?
[12:29, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: 1 box 380.000. Utk 2 bulan
[12:30, 26/4/2017] Konsumen: Besar nya semana?

sabun amoorea, harga sabun amoorea dan ukurannya
Ukuran sabun Amoorea Penghilang jereawat, flek hitam, kulit kusam, wajah berminyak

[12:32, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: 1 box isi 2. Masing2 segitu gedenya. Pemakaian sesuai anjuran utk 2 bulan
[12:33, 26/4/2017] Konsumen: Ok, tggu ya sist..
[12:33, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Siap kakak...

Sampai di sini, sepertinya dia sibuk. Dua hari kemudian saya chat lagi.

[09:05, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Pagi kak, jadi order yg setngh box atw langsung se box kak?? :)
[09:22, 28/4/2017] Konsumen: Hehehe... Sebox brp??
[09:27, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Kebetulan, ada promo. Cuma 330rb. Sebox Utk pemakaian 2 buln. Promo sampai 30/4/17
[09:31, 28/4/2017] Konsumen: 1 box isi brp?
[09:33, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: 2 batang.
[09:34, 28/4/2017] Konsumen: 2 Batang, 330 ya
[09:35, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya. Sampe 30 april. Kalo ga promo 380.000. 👌
[09:36, 28/4/2017] Konsumen: Ya udh sy ambil, kirim rek nya
[09:36, 28/4/2017] Konsumen: Tp abis jum'at an sy transfer

agen sabun amoorea cilacap
Nomor rekening agen sabun amoorea

[09:39, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Alamat penerima dan no hp penerima nya ya kak...
[09:39, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Biar di siapkn sekarang.
[09:40, 28/4/2017] Konsumen: Jl. Sunter Jaya II A, Rt. 0xx/0x no. x, kel. Sunter Jaya, kec. Tg. Priok, jakut
[09:41, 28/4/2017] Konsumen: No hp. 08121997xxxx
[09:41, 28/4/2017] Konsumen: Ongkirnya brp?
[09:41, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Bntar saya cek dulu ongkirnya ya... :)
[09:42, 28/4/2017] Konsumen: 👍
[09:43, 28/4/2017] Konsumen: A/n nofrixxxxx
[09:43, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Ongkir 10.000 kak. :)
[09:44, 28/4/2017] Konsumen: Total, 340 ya
[09:44, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Betul kakak. :)
[09:45, 28/4/2017] Konsumen: Ok, ntr sy kirimin struk nya klau udh transfer
[09:47, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: siap kak

Tanpa keraguan sedikitpun, dia transfer ke rekening saya.

[10:47, 28/4/2017] Konsumen: Kira2 smpai nya kpn ya..
[11:08, 28/4/2017] Konsumen: Ok, dikirim hri ini ya?
[11:09, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Siap kak... 👌





[08:15, 29/4/2017] +62 857-3588-8134: Ini no resi dan statusnya ya kak. Ekspedisi J & T. Lacak paketnya pake aplikasi raja ongkir.
[08:47, 29/4/2017] Konsumen: Ok
[09:09, 29/4/2017] Konsumen: No resi yg 1003660817 ya?
[09:10, 29/4/2017] +62 857-3588-8134: Betul kak 👌

Paketan dikirim menuju alamat. Tanggal 30 sore saya cek lagi status paketannya. Memastikan kalau paketan sudah diterima atau belum. Soalnya jika belum sampai, saya akan bantu cek.

Ternyata tanggal 30 jam 12.22 paketan sudah diterima.
[19:35, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Udh sampe kak?                       
[19:36, 30/4/2017] Konsumen: Sdh mas td sore...                       
[19:36, 30/4/2017] Konsumen: Ini sy lg cba pke..


[19:37, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya
Utk pertma, diamkan satu menit aja ya kak..
👌                       
[19:37, 30/4/2017] Konsumen: Mksh ya...                       
[19:38, 30/4/2017] Konsumen: Iya..                       
[19:38, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: 👍🏻                       
[19:38, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Sama2. 😊                       
[19:38, 30/4/2017] Konsumen: Next klo udh abis nnti sy pesen lg..                       
[19:41, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya.

Setelah itu saya tidak chat lagi. karena sepertinya dia udah baca-baca cara penggunaannya. Jadi dia tidak tanya cara memakai amoreanya. Kalaupun dia tanya, saya akan kirimkan videonya sama dia. Bia gambang dan mudah dipahami.

Sore-sore, tanggal 4 Mei, saya chat lagi dia. Memastikan jika dia ada masalah, aku ada di sampingnya untuk memberi solusi.
begini chatnya.



Senang sekali aku bisa memberi solusi terhadap masalah yang dihadapi orang lain. Dalam hal ini, terutama orang-orang yang mengalami masalah kecantikan. Seperti flek hitam di wajah, bopeng, jerawat, kusam, kulit berminyak, komedoan dan semua masalah kulit.

Aku senang bisa menghadirkan amoorea di tengah masalah dia untuk memberi solusi.

Oiya, kalau kamu mau order Sabun Amoorea, Chat aja ke saya. Enakan pakai whatsapp sih. Soalnya cepet, ringan dan tahu status pesan yang kita kirimkan. Di sini nih: 085735888134

Costumer Service

Klik utk Chat WA Otomatis
WA 1: 0852-1000-4134