Thursday, 4 May 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Bahan Alami

Tanggal 26 April 2017 lalu, saya dapat chat di pagi hari dari seorang konsumen yang mengalami flek di wajah menahun. Bertahun-tahun flek ini tidak hilang. Dia beranggapan bahwa Sabun Amoorea bisa menghiangkan flek hitam di wajah. Dan memang benar :D. Karena konsumen saya juga banyak yang kena flek hitam dan dengan ketelatenan, mereka berhasil menghilangkannya. Soalnya jika memakai alat modern untuk menghilangkan flek hitam di wajah, membutuhkan biaya sangat besar.

Jam 07.36 dia chat whatsapp saya di 085735888134.
Begini chatnya.

[07:36, 26/4/2017] Konsumen: Pagi...
[07:36, 26/4/2017] Konsumen: Sy mau tnya2 ttg amorea
[07:36, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Pagiii
[07:36, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya...
[07:37, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Maaf, sebelumnya dg siapa dimana yaa?
[07:37, 26/4/2017] Konsumen: Muka sy bermslh dgn flek menahun susah hilang
[07:37, 26/4/2017] Konsumen: Sy vie di jkt
[07:38, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Hai Vie, salam kenal.😊
[07:38, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Ada yg bisa dibantu kak vie?
[07:39, 26/4/2017] Konsumen: Cb jelas kan bgmn cr krja amoorea, lalu produk yg mana utk penghilang flek..
[07:40, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Bentar ya... Ngetiknya agak panjang.
[07:41, 26/4/2017] Konsumen: Ok

Saya mulai ketak ketik panjang lebar agar konsumen puas dengan jawaban yang saya berikan.

[08:25, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: flek pada wajah. sebelum kita berlanjut ke solusinya, kita kenali dulu penyebabnya ya kak konsumen.
banyak orang yg beranggpn bahwa flek itu krna kulit wajah yang kering dan berminyak. pdhal blm tentu benar. banyak hal yg menyebabkan flek bisa muncul di wajah.
beberapa diantaranya:

1. terkena paparan sinar matahari

2. polusi udara. kualitas udara di dunia semakin berkurang karena polusi. apalagi di kota2 besar. asap kendaraan bermotor bertebaran di mana2. asap pabrik dan banyak lagi yg lain. debu juga. itu semua dpt mengotori kulit. utk melawan kulit mengeluarkan melanin, lama2 timbul flek.

3. penggunaak kosmetik. menggunakan kosmetik sehari2 juga dapat menimbulkn flek. terutama kosmetik yang mengandung merkuri, asam salisilat, zat pewarna, parfum dan bahan2 yg mjd pemicu fotosensitivitas. fotosensitivitas itu bentuk kosmetik yg digunakn menjdi sensitif sinar matahari/ultraviolet.

4. luka pada wajah. luka ini bisa jadi karena garukan pd wajah. ketika kulit kita luka atau iritasi, kulit menciptkn melanin sebagai pertahann. ketika digigit nyamuk juga sebaiknya jgn digaruk. ditepuk2 aja.

5. obat-obatan. beberapa obat dapat menimbulkn flek hitam. pil KB juga. pil KB kan termasuk obat hormonal. juga obat antibiotik, antiepilepsi dan antiperadangan.

6. kehamilan.

7. faktor keturunan. ini prosentasenya kisaran 20-70 % kak.

8. perubahan hormon. diantaranya progesteron, estrogen melanin stimulating.

9. bekas jerawat.


untuk menghilangkan flek, tidak ada cara instan. pasti mmbutuhkan proses. mengatasinya bisa dengan teknologi kecantikan modern. namun sayangya mmbutuhkn biaya tidk sedikit. bisa juga dengan masker mentimun atau bengkoang. bengkoang dihaluskan dan dipake maskeran. tapi sepertinya ribet.

makannya aku saranin dengan amoorea beauty bar. yg terbuat dr bahan2 alami juga. sehingga tanpa efk samping.

cara kerjanya, kandungan amoorea mersap kdalam kulit. menganggkt sel2 kulit mati. dan meregenerasi sel kulit. menutrisi. dan mendetoksifikasi atau mengeluarkan racu dan kotoran yg mengendp di kulit. kotorn ini brsal dari polusi udara, debu, pola makan, penggunaan kosmetik yg mngandung bahan kimia, dll.
pemakaiannya cukup cuci muka 2x sehari dg amoorea.

Sampai di sini saya juga kirimkan foto-foto testimoni konsumenku yang mengalami flek sama seperti dia dan berangsur-angsur hilang dengan sabun amoorea.
hilangkan flek dengan sabun amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 1

hilangkan flek dengan sabun amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 2

hilangkan jerawat dan flek dengan sabun amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 3

hilangkan flek hitam di wajah parah dengan amoorea
Testimoni Sabun Amoorea Hilangkan Flek Hitam 4






[08:29, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Maaf lama ya kal vie, sambil chat dg yg lain juga.
[08:30, 26/4/2017] Konsumen: Nnti di lanjut ya... Sy lg ada krjaan
[08:31, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Siap kak konsumen...
[12:29, 26/4/2017] Konsumen: Sabun amoorea nya brp?
[12:29, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: 1 box 380.000. Utk 2 bulan
[12:30, 26/4/2017] Konsumen: Besar nya semana?

sabun amoorea, harga sabun amoorea dan ukurannya
Ukuran sabun Amoorea Penghilang jereawat, flek hitam, kulit kusam, wajah berminyak

[12:32, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: 1 box isi 2. Masing2 segitu gedenya. Pemakaian sesuai anjuran utk 2 bulan
[12:33, 26/4/2017] Konsumen: Ok, tggu ya sist..
[12:33, 26/4/2017] +62 857-3588-8134: Siap kakak...

Sampai di sini, sepertinya dia sibuk. Dua hari kemudian saya chat lagi.

[09:05, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Pagi kak, jadi order yg setngh box atw langsung se box kak?? :)
[09:22, 28/4/2017] Konsumen: Hehehe... Sebox brp??
[09:27, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Kebetulan, ada promo. Cuma 330rb. Sebox Utk pemakaian 2 buln. Promo sampai 30/4/17
[09:31, 28/4/2017] Konsumen: 1 box isi brp?
[09:33, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: 2 batang.
[09:34, 28/4/2017] Konsumen: 2 Batang, 330 ya
[09:35, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya. Sampe 30 april. Kalo ga promo 380.000. 👌
[09:36, 28/4/2017] Konsumen: Ya udh sy ambil, kirim rek nya
[09:36, 28/4/2017] Konsumen: Tp abis jum'at an sy transfer

agen sabun amoorea cilacap
Nomor rekening agen sabun amoorea

[09:39, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Alamat penerima dan no hp penerima nya ya kak...
[09:39, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Biar di siapkn sekarang.
[09:40, 28/4/2017] Konsumen: Jl. Sunter Jaya II A, Rt. 0xx/0x no. x, kel. Sunter Jaya, kec. Tg. Priok, jakut
[09:41, 28/4/2017] Konsumen: No hp. 08121997xxxx
[09:41, 28/4/2017] Konsumen: Ongkirnya brp?
[09:41, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Bntar saya cek dulu ongkirnya ya... :)
[09:42, 28/4/2017] Konsumen: 👍
[09:43, 28/4/2017] Konsumen: A/n nofrixxxxx
[09:43, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Ongkir 10.000 kak. :)
[09:44, 28/4/2017] Konsumen: Total, 340 ya
[09:44, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Betul kakak. :)
[09:45, 28/4/2017] Konsumen: Ok, ntr sy kirimin struk nya klau udh transfer
[09:47, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: siap kak

Tanpa keraguan sedikitpun, dia transfer ke rekening saya.

[10:47, 28/4/2017] Konsumen: Kira2 smpai nya kpn ya..
[11:08, 28/4/2017] Konsumen: Ok, dikirim hri ini ya?
[11:09, 28/4/2017] +62 857-3588-8134: Siap kak... 👌





[08:15, 29/4/2017] +62 857-3588-8134: Ini no resi dan statusnya ya kak. Ekspedisi J & T. Lacak paketnya pake aplikasi raja ongkir.
[08:47, 29/4/2017] Konsumen: Ok
[09:09, 29/4/2017] Konsumen: No resi yg 1003660817 ya?
[09:10, 29/4/2017] +62 857-3588-8134: Betul kak 👌

Paketan dikirim menuju alamat. Tanggal 30 sore saya cek lagi status paketannya. Memastikan kalau paketan sudah diterima atau belum. Soalnya jika belum sampai, saya akan bantu cek.

Ternyata tanggal 30 jam 12.22 paketan sudah diterima.
[19:35, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Udh sampe kak?                       
[19:36, 30/4/2017] Konsumen: Sdh mas td sore...                       
[19:36, 30/4/2017] Konsumen: Ini sy lg cba pke..


[19:37, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya
Utk pertma, diamkan satu menit aja ya kak..
👌                       
[19:37, 30/4/2017] Konsumen: Mksh ya...                       
[19:38, 30/4/2017] Konsumen: Iya..                       
[19:38, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: 👍🏻                       
[19:38, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Sama2. 😊                       
[19:38, 30/4/2017] Konsumen: Next klo udh abis nnti sy pesen lg..                       
[19:41, 30/4/2017] +62 857-3588-8134: Iya.

Setelah itu saya tidak chat lagi. karena sepertinya dia udah baca-baca cara penggunaannya. Jadi dia tidak tanya cara memakai amoreanya. Kalaupun dia tanya, saya akan kirimkan videonya sama dia. Bia gambang dan mudah dipahami.

Sore-sore, tanggal 4 Mei, saya chat lagi dia. Memastikan jika dia ada masalah, aku ada di sampingnya untuk memberi solusi.
begini chatnya.



Senang sekali aku bisa memberi solusi terhadap masalah yang dihadapi orang lain. Dalam hal ini, terutama orang-orang yang mengalami masalah kecantikan. Seperti flek hitam di wajah, bopeng, jerawat, kusam, kulit berminyak, komedoan dan semua masalah kulit.

Aku senang bisa menghadirkan amoorea di tengah masalah dia untuk memberi solusi.

Oiya, kalau kamu mau order Sabun Amoorea, Chat aja ke saya. Enakan pakai whatsapp sih. Soalnya cepet, ringan dan tahu status pesan yang kita kirimkan. Di sini nih: 085735888134

Costumer Service

WA 1: 085-735-888-134
WA 2: 0852-1000-4134