Friday, 12 May 2017

Testimoni | Amankah Sabun Amoorea untuk Ibu Hamil?

Pernah suatu hari, ada seorang ibu dari batam chat ke saya. Dia tanya tentang Sabun Amoorea, bukan hal lain. Dia sedang hamil. Dia takut pakai Sabun Amoorea. Dia minta testimoni sabun amoorea untuk ibu hamil. Amankah sabun amoorea untuk ibu hamil?
Testimoni Sabun Amoorea Aman untuk Ibu Hamil karena menggunakan bahan alami tanpa merkuri. Jadi juga aman untuk bayi.
Testimoni Sabun Amoorea Aman untuk Ibu Hamil
Nah kan, kamu bukan yang pertama memakai Sabun amoorea guys. Sudah banyak yang menggunakan Sabun Amoorea. Ibu hamil pun banyak yang pakai amoorea.

Awal bulan Mei 2017 ini, total pengguna Sabun Amoorea sudah mecapai angka 80.000 orang. Itu yang tercatat. Yang belum tercatat? Masih banyak lagi. Bukan hal yang kebetulan bukan.

Buat bunda cantik yang sekarang lagi hamil, tidak perlu khawatir pakai Sabun Amoorea. Karena sudah terbukti aman. Alami, no merkuri. Bunda bisa beli sekarang di sini atau hubungi CS kami saa yang saya jamin sangat ramah melayani Bunda. Chat WA di 085735888134 ya bunda...

:) 

Kosmetik yang perlu bunda hindari ketika hamil bukan amoorea. Tapi kosmetik-kosmetik yang menggunakan bahan kimia. Contohnya ini:
 

Obat penghilang jerawat yang kandungannya Retinol A. Biasanya bahan kimia ini digunakan untuk mengelupas kulit mati. Ketika bahan kimia ini dipakai dalam dosis tinggi telah membuktikan bahwa perkembangan bayi menjadi terhambat.

Terus obat jerawat yang ada bahan Benzoil Peroksida. Walaupun bahan ini belum pernah diuji coba pada manusia, tapi hasil percobaan pada hewan menjukkan bahwa bahan ini dapat menghasilkan efek buruk bagi janin.

Obat penghilang jerawat dengan kandungan Accutane. Cara penggunaan obat ini dengan di oral. Jangan gunakan bahan ini ketika bunda hamil ya... Karena bisa menyebabkan resiko janin lahir dengan cacat bahkan janin bisa mengalami kematian.

Lalu, kosmetik yang mengandung hidrokortison. Bahan ini bisa mengakibatkan bayi lahir dengan cacat atau keracunan.

Yang terakhir kosetik yang mengandung Salicylic acid. Bahan ini bisa menyebabkan kompilasi pada ibu hamil.

Itu tadi untuk obat-obat jerawat berbahan kimia ya bunda...

Dan ini untuk perawatan kulit yang bunda hindari penggunaannya ketika hamil.
Sun blok dengan bahan kimia berupa avobenzona dan oksibenzon yang daya serapnya pada kulit sangat mudah bisa mempengaruhi perkembangan janin bunda.

Lotion yang ada asam salisilat. Ketika ini digunakan dalam dosis tinggi, dapat membuat janin menjadi cacat.

Prmutih kulit yang mengandung Hydroquinone. Bahan ini dapat mempengaruhi enzin dalam tubuh dan menghambat bahan alami yang dibutuhkan oleh janin.

Kutek atau cat kuku yang ada bahan kimianya berupa Phathalates. Bahan ini bisa menyebabkan masalah pada sistem reproduksi.

Cat kuku yang berasal dari Basecoat, top coat dan aseton. Jika bunda menghirup bahan kimia ini, maka kehamilan Bunda akan terpengaruh. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bayi yang mengalami gangguan kesehatan karena ibunya kerja di salon dan ketika hamil.


Dan lain-lain. Soalnya kalau diterangin semua, hhmm. Yang jelas, saran saya, hindari penggunaan kosmetik yang berbahan kimia. Karena ini digunakan dalam jangka panjang, jadi pilih yang alami saja agar aman tanpa efek samping.


Baca juga: 
menjadi member sabun amoorea
kupas tuntas jerawat

Costumer Service

WA 1: 085-735-888-134
WA 2: 0852-1000-4134